Senin, 22 September 2014

Apakah Maradona Masih Pemain Sepakbola Terbaik Argentina Sepanjang Masa?

Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia. Dan sering bersaing Maradona adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, Pele. Tapi kebanyakan orang akan setuju bahwa Maradona adalah bakat luar biasa dari bidang perilaku sering daun banyak yang harus diinginkan, dan pertempuran yang sedang berlangsung terhadap kecanduan narkoba relatif jauh dari jenis "bersih" yang Pele telah selama dan setelah dua puluh tahun di puncak permainan lima puluh tahun, enam puluh tujuh puluh.

Bagaimana, misalnya, Pele dan Maradona memiliki latar belakang yang sangat sederhana di daerah kumuh Buenos Aires. Namun, meskipun fakta bahwa bakat sepak bola yang luar biasa ada di sana untuk semua untuk melihat, dan usia enam belas tahun ia membenturkan gol di setiap sudut klub lokal Argentinos Juniors. Ini adalah dampak yang signifikan terhadap cara yang dia berkata «shoed yang" Orchestra Piala Dunia 1978 sebelum ulang tahun ke-18 gala.

Ini tidak, tapi ia debut internasional penuh panjang, Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia dan mencapai impian masa kecilnya menarik pada biru dan kuning sepakbola seragam terkenal Boca Juniors pada tahun 1981, ketika dia hanya 21.

Tapi berita tentang bakat luar biasa dari Maradona tiba di Eropa. Setelah satu musim di Boca, dan banyak ironi yang terlibat, karena ia menangkap raksasa Basque Barcelona, hanya seperti itu di Barcelona selama lebih dari dua puluh tahun setelah kehadirannya di Barcelona telah lebih berhasil. Maradona adalah korban, pelabelan dan penanganan uang sangat erat, Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia salah Diego mengakhiri kakinya di gips selama beberapa bulan. Rumor mengatakan bahwa itu adalah di Barcelona bahwa Maradona mulai bereksperimen dengan obat-obatan dan melemparkan bayangan atas hidupnya selama bertahun-tahun setelah meninggalkan klub dan kota.

Kedua Barcelona dan Maradona merasa lega ketika dia setuju untuk pindah ke klub pada tahun 1984 di Naples, Italia Napoli di Serie A, Diego adalah segala sesuatu jatuh ke tempatnya, ia akhirnya menyadari keterampilan selama enam musim, semua dengan Maradona menyentuh berubah menjadi emas.

Napoli memenangkan kejuaraan Italia Serie A pertama di 1986-1987 dan lagi 1989/1990 sebagai pelari dua kali. Selain itu, mereka memenangkan Piala UEFA pada tahun 1989.Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar