Senin, 22 September 2014

Serie A dan Serie B Adalah Kategori Liga Sepakbola

Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia. Pada akhir April, dilaporkan bahwa Serie A, dan terpisah dari divisi kedua untuk pembentukan «Lega Calcio Serie A," sebuah langkah yang menunjukkan kesamaan yang jelas dalam pembentukan Liga Premier pada tahun 1992.

Sepakbola bukan hanya untuk menghindari konflik beberapa tahun terakhir, 2006 dan yang terakhir dalam serangkaian skandal yang juara seri Juventus dikaitkan dengan divisi dua sebagai hukuman untuk bermain. Bagaimana berlabuh di Milan dan Fiorentina, Lazio dan Reggina poin untuk partisipasi mereka. Ketiga tim membuat babak sistem gugur Liga Champions musim lalu, menabrak oposisi Inggris untuk musim kedua berturut-turut, tampaknya ada perbedaan besar dalam paduan kepada publik. Terkenal Sepak Bola, yang mendominasi 90 tapi kenangan.

Namun, Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia kabar dari pelariannya di divisi kedua dan pembentukan liga baru yang akan disajikan pada bulan Juli, akan menjadi titik balik utama dalam pemulihan Football League dan salah satu tim terbaik di dunia. Keputusan itu diambil oleh Universitas untuk berbagi di bawah ini, ketika Anda tidak bisa mencapai kesepakatan tentang bagaimana mendistribusikan uang dalam kejuaraan klub setiap unit. Setelah diskusi panjang, tetapi menambahkan beberapa bagian akibat krisis ekonomi, banyak klub di divisi kedua, kesulitan keuangan yang serius.

Dan, akhirnya, ia dihukum suara, 19 orang dan 20 klub di Serie A untuk pembentukan musim baru. Lecce adalah satu-satunya tim di divisi memilih menentang itu, Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia dan mungkin karena kemungkinan keberangkatan mereka dari Premier League: Keputusan untuk membuat liga baru, mantan wartawan dan kepala asosiasi pengusaha, Maurizio Beretta sebagai kepala departemen akan bertanggung jawab untuk menciptakan kompetisi.

Klub divisi pertama, berharap bahwa proposal baru akan mengarah pada keberhasilan universitas seperti Italia, yang dihiasi dengan Premier League, karena merupakan cabang dari National Football League pada tahun 1992, ada perbedaan utama antara kedua turnamen di televisi sebagai distribusi pendapatan antara kedua kelompok. Di Inggris, uang itu dibagi rata antara semua klub dalam arti bahwa masing-masing akan menerima jumlah yang tetap, namun, alamat saat ini Serie A dan Serie B klub untuk menjual hak untuk menyiarkan nomor saluran khusus yang ditugaskan kepada mereka. Namun tahun depan, Italia berencana untuk kembali ke penjualan kolektif hak TV. Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar