Senin, 22 September 2014

Pertandingan Rigging Skandal Italia - Bagaimana Kecurangan Tidak Bayar untuk Juventus

Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia. Salah satu yang paling terkenal tim sepak bola Juventus di Italia, yang berbasis di Turin, tetapi, meskipun kinerja yang mengesankan pada musim 2006-2007 lapangan melihat mereka terdegradasi ke divisi dua untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Bahkan Juventus mengakhiri musim lalu di Serie A liga utama, pedesaan, dan dari defisit 9 poin karena skandal yang mengguncang sepakbola Italia, dan tanpa mengambil langkah-langkah untuk total empat klub di divisi pertama, meskipun fakta bahwa Juventus adalah yang paling sulit hit dan satu-satunya orang yang jatuh di akhir.

AC Milan dan Fiorentina, Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia Juventus dan tiga tim lain dan Lazio - semua dihukum mempengaruhi permainan menguntungkan mereka dengan kehadiran wasit yang menguntungkan untuk permainan.

Memberlakukan hukuman yang lebih ringan dari empat klub, Juventus, yang paling sulit memukul dirampas dua gelar liga terakhir, Liga Champions dilarang berpartisipasi, yang terdegradasi ke Serie C1 dan merapat 30 poin, sementara tim lain yang terdegradasi ke Serie B adalah pengurangan kurang.

Memiliki hukuman dikurangi di banding untuk mengubah, Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia jadi aku hanya meninggalkan Juventus, namun divisi dua, dan mengurangi hukuman menjadi 30 poin, 17 di awal, dan kemudian hanya 9 - setara dengan memenangkan tiga pertandingan tanpa poin.

Landing tanpa banyak pemain dari Juventus. Arahkan Emerson dan Fabio Cannavaro, baik yang nyata Madrid, pelatih Juventus Fabio Capello telah meninggalkan dan Gianluca Zambrotta antara Barcelona dan Lilian Thuram.

Beberapa pemain tidak tinggal setia, bagaimanapun, dan kinerja yang mengesankan tim di divisi kedua. Meskipun mereka menarik di leg pertama, Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia Juventus menang untuk delapan pertandingan dengan hanya satu tujuan: untuk mengaku tetap tak terkalahkan sampai Januari

Pada saat penulisan ini, pertengahan April, Juventus menang hanya dua pertandingan ditarik 8 dan 10, 22 pertandingan lainnya untuk bermain, itu bukan karena tak terkalahkan defisit sembilan poin, tetapi jika mereka terus tampil di tingkat ini aman untuk memasukkan kembali Leagueklasa musim pertama pada tahun 2007-2008.

Mari kita berharap bahwa Juventus mendapatkan kembali kontrol dari kejayaan, tapi, mungkin lebih penting, untuk menggambar perilaku sederhana yang merupakan pelanggaran yang jelas tentang aturan perilaku yang baik dalam olahraga. Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia

1 komentar: