Selasa, 02 September 2014

Info Terbaru Liga Italia AC Milan Memperoleh Kemenangan Pertamanya


Info Terbaru Kabar Klasemen liga Italia. Setelah perjuangan awal dengan awal musim, Milan mendapat kemenangan pertama mereka akhir pekan ini melawan Lazio 4-1 hasil akhir. AC Milan kehilangan dua pertandingan pertama Serie A kejuaraan dan masa depan tim dipertanyakan oleh fans, dan hak istimewa dan presiden. Tapi setelah kemenangan mengesankan, pemirsa melihat tim yang sama sekali berbeda dan Ancelotti benar-benar bangga dengan pemain.

Tidak, para pemain dan Ancelotti merasa banyak tekanan dan opini yang sangat kuat tentang mereka, tapi kali ini Milan bermain sebagai sebuah tim dan benar-benar menyisihkan permainan individu dan hasilnya adalah seorang pria yang sangat positif Ancelotti pesawat Lazio.

Asisten pelatih Mauro Tassotti menyatakan Milan mengambil risiko untuk memenangkan pertandingan, menempatkan banyak ke depan dan penyerang, tapi seperti semua orang melihat bahwa bekerja sangat baik bagi mereka.Info Terbaru Kabar Klasemen liga Italia. Tangan masing-masing pemain dan hasilnya lebih baik. Juga, lain manajer hal yang baik dan melaksanakan penyebaran lebih banyak game dan memiliki lebih mendalam dan gerakan untuk memperbaiki situasi di lapangan bagi tim. Setiap waralaba, dan itu adalah pemain dan staf sangat senang untuk mendapatkan Ancelotti dan hubungan antara dirinya dan presiden klub Silvio Berlusconi, adalah salah satu yang sangat tegang.

Beberapa pemain inklusif; Kaka menambahkan bahwa selama pertandingan melawan klub Lazio akhirnya tampak seperti sebuah tim dan bahwa Milan memiliki jalan panjang untuk pergi, namun kemajuan telah indah, dan mereka akan melanjutkan kerja keras.Info Terbaru Kabar Klasemen liga Italia. Ancelotti, sementara itu sangat senang dengan kinerja tim dan posisi masing-masing pemain di dalam dan luar lapangan.

"Semua orang sangat agresif, dan untuk memastikan kerja tim yang terbaik., Ada perbaikan yang signifikan pada pertahanan, karena semua orang saling membantu untuk memenangkan bola, dan saya tidak tahu apakah periode negatif berakhir dan aku akan memberitahu ISN karya 't, karena kita tidak bisa berpuas diri, "kata pelatih Carlo Ancelotti.

Ancelotti memiliki banyak pertanyaan tentang kehilangan pekerjaan sebagai direktur Milan karena kinerja yang buruk dari tim berada di dua pertandingan pertama dan spekulasi. Namun, hasil positif ini menegaskan posisinya pada saat itu dan dia tahu bahwa para pemainnya menjadi lebih baik dari titik ini ke depan.

Klub Presiden Silvio Berlusconi, harus tim memenangkan kejuaraan dan Piala UEFA musim ini. Jadi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan banyak tekanan masih untuk pemain dan pelatih Ancelotti. Tapi seperti setiap pemain sepak bola tahu, sepak bola adalah tentang menikmati permainan. Milan semua fans tahu bahwa tim ini mampu mencapai apa-apa. Mereka hanya perlu pergi langkah demi langkah, untuk setia satu sama lain dan memainkan sepakbola terbaik mereka sendiri. Dengan semua ini, tidak ada keraguan bahwa tim akan berhasil dan saya berharap bahwa Milan mencapai tujuan Anda setiap penggemar menunggu kemuliaan tim.Info Terbaru Kabar Klasemen liga Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar