Selasa, 02 September 2014

Info Terbaru Liga Italia.AC Milan Kehilangan Pemain Kunci Lain


Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia. 17-kali juara Serie A Italia, AC Milan, kalah lagi pertandingan penting lain di Serie A Italia setelah, dikalahkan tim Sampdoria 2-1 pada Minggu. Dengan kekalahan ini, AC Milan semakin menjauh dari tim atas Inter Milan, yang kini 60 poin. Saat ini AC Milan memiliki 48 poin, 12 poin dari Inter dan 5 poin dari tempat kedua Juventus, yang memiliki 53 poin. Juga, dengan hasil ini, beberapa kritikus 'keraguan bahwa AC Milan bisa bahkan pertempuran untuk Scudetto musim ini, namun pelatih Ancelotti masih memiliki harapan untuk timnya.

Selama dua minggu terakhir, hasil AC Milan belum positif; pertama kalah melawan Inter Milan 2-1 pada minggu 24 musim, kemudian keluar dari Piala UEFA di babak 32 melawan Werder Bremen dengan skor keseluruhan 3-3 (dengan aturan gol tandang dalam mendukung skuad Jerman) dan sekarang kalah melawan Sampdoria 2-1 tempat 14.

Selain itu, ada beberapa rumor tentang bahwa Carlo Ancelotti adalah risiko terkena diganti pada akhir musim, Namun, pemilik waralaba AC Milan, Silvio Berlusconi, telah menyatakan bahwa tugas Ancelotti aman untuk saat ini, terutama karena dia tahu bahwa manajer berurusan dengan cedera beberapa pemain kunci dan sebagai hasilnya hasil positif belum mudah untuk melakukannya.

Namun demikian,Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia. Carlo Ancelotti yakin bahwa timnya akan menjadi lebih baik ini minggu-minggu berikutnya karena ia mengharapkan bahwa pemain seperti Kaka, Ronaldiho dan beberapa orang lain akan kembali ke lapangan.

"Hal ini tidak diragukan lagi saat yang sulit, tapi saya yakin bahwa hal-hal akan menjadi lebih baik segera. Segera setelah kami kembali pemain kami cedera dan mendapatkan kesempatan untuk melatih secara memadai, kami akan kembali ke jalur. Saya pikir itu akan mengambil beberapa minggu tetapi Anda akan segera melihat sisi yang sangat berbeda, "kata Ancelotti.

Keprihatinan lain untuk AC Milan adalah kepergian gelandang Inggris David Beckham, yang meninggalkan pada 9 Maret untuk menyatukan kembali dengan timnya, LA Galaxy. Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia.Retensi gelandang telah menjadi drama yang konstan ini minggu terakhir di Italia, karena fakta bahwa ia menjadi bagian penting dari AC Milan akhir sukses dan mereka ingin dia tinggal, namun LA Galaxy tidak ingin membuat negosiasi apapun atas pemain dan sekarang superstar Beckham harus meninggalkan memenuhi kontraknya dengan tim MLS.

Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia.Meskipun semua kesulitan ini, pemain AC Milan, Pelatih Ancelotti dan waralaba berharap bahwa hal-hal akan menjadi lebih baik, sehingga mereka dapat mencapai hanya dan terakhir tujuan mereka, yang mendapatkan tempat ketiga klasemen di akhir musim untuk mendapatkan dermaga di Liga Champions.

Pertandingan berikutnya dari AC Milan di Serie A Italia akan melawan Atalanta pada Minggu Maret, 8 di San Siro dan harapan ditetapkan dalam memiliki beberapa pemain yang cedera kembali di lapangan. Ini juga akan menjadi hari istimewa karena ini akan menjadi pertandingan terakhir David Beckham dengan Rossoneri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar