Selasa, 02 September 2014

Info Terbaru Sejarah Serie A


Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia. Didirikan pada tahun 1898, Liga Italia, juga dikenal sebagai sepak bola Italia adalah liga sepak bola top di zemi.Série, yang dimulai pada tahun 1929, adalah di bagian atas sepak bola Italia dan didanai terutama oleh Italia perusahaan ponsel TIM. Sebelum mendirikan Serie A sepak bola dan mengatur kelompok-kelompok regional di Italia. Nama umumnya Scudetto, berarti "piring-piring kecil," sebagai master disebut terus-menerus ke atas kecil di babak berikutnya. Setelah bermain lebih dari 100 tahun, adalah sepak bola Italia pada puncak popularitasnya, baik di mata publik dan media. Seperti yang kita ketahui sekarang, Serie setiap bagian dari liga elit sepak bola Italia. Sertakan berbagai divisi dua, Serie C1, C2 Serie A, D dan seri Excellenza.

Serie A Italia sepak bola, yang terdiri dari 18.18 atau 20 tim Serie A mengharuskan setiap klub memainkan semua tim lain dalam dua kasus ini, satu di stadion rumah mereka dan sekali di kandang melawan mereka. Paruh pertama musim ini, Football Italia biasanya terdiri dari masing-masing tim, sekali terhadap semua klub lain dalam kompetisi. Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia. Akan paruh kedua musim ini terdiri dari kompetisi yang sama untuk hal yang sama, satu-satunya perbedaan adalah lokasi permainan.
Mengenai evaluasi, dan tim sepak bola Italia mendapatkan tiga poin untuk menang, satu poin untuk dasi tidak menunjuk ke kerugian. Jika Anda melihat titik perhitungan, juara dinobatkan klub berikutnya, klasemen tim adalah jumlah poin yang tercatat dalam satu musim. Jika kedua tim memiliki jumlah poin yang sama ditemukan pada akhir musim dan kedua tim bertemu di babak playoff. Empat tim teratas di Serie A Italia adalah untuk lolos ke Liga Champions.

Karena wilayah itu sendiri sepak bola Italia memiliki sejarah yang kaya dan tradisi.Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia Dengan bertahun-tahun bermain sukses, memiliki catatan jumlah pesaing. Pada bulan September 2006, tiga pemain memegang rekor penampilan terbanyak. Ini termasuk Paolo Maldini, Gianluca Pagliuca dan Dino Zoff. Rekor saat ini dipegang dalam penampilan pemain terbesar Marco Ballotta adalah Dino Zoff dan. Pada musim 2005-06, AS Roma rekor kemenangan beruntun paling dengan 11 kemenangan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang seri A dan / atau sepak bola Italia, penggemar dapat mengunjungi website resmi mereka di http://www.lega-calcio.it. Status Saat Ini, dan berita dan update, gambar, profil dan sejarah liga berita dapat ditemukan on-line, ditawarkan terutama dalam italštině.Profesionální desain dengan pesona warna-warni ke tempat, yang sangat populer di kalangan penggemar sepak bola Italia. Football, dalam dirinya sendiri, olahraga populer di dunia dan masih dirayakan di banyak negara. Dengan banyak penggemar di seluruh dunia, tampaknya bahwa pemain sepak bola datang Target selama beberapa tahun.Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar