Senin, 22 September 2014

"Lega Calcio Serie A" Bisa Bangkit Sepakbola Italia

Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia. Pada akhir April, diumumkan di Italia bahwa Liga Italia adalah membentuk divisi baru untuk divisi kedua «Lega Calcio Serie A ',, tindakan lengkap, yang menunjukkan kemiripan dengan pembentukan Liga Premier pada tahun 1992.

Sepak bola Italia memiliki tidak persis jelas kontroversi selama beberapa tahun menyebabkan serangkaian skandal di fundit.Viti kesaksian baru-baru 2006 juara Juventus terdegradasi ke Serie B sebagai hukuman atas serangkaian game. Milan, Fiorentina dan berlabuh, Lazio dan Reggina juga menunjukkan partisipasi mereka.

Tiga tim Italia yang mencapai babak sistem gugur musim lalu Liga Champions menerjang oposisi Inggris untuk musim kedua berturut-turut, Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia dan kesenjangan yang besar antara liga yang terlihat untuk semua untuk melihat. Football Italia terkenal dominan di tahun 90-an tidak lebih dari kenangan.

Namun kabar dari separatis Serie A Serie B untuk membentuk pemerintah koalisi baru diharapkan untuk memperkenalkan pada bulan Juli, mungkin terbukti menjadi titik balik dalam liga Italia dan mengembalikan yang terbaik di dunia.
Keputusan divisi bawah liga, Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia ketika Anda tidak bisa mencapai kesepakatan tentang bagaimana mendistribusikan uang setiap turnamen klub dengan dua divisi, perdebatan untuk waktu yang lama, tapi keputusan itu sebagian dipicu oleh krisis ekonomi, serta banyak klub liga dalam kesulitan keuangan yang serius.

Terletak di ujung hari suara 19 klub Serie A sebagai 20 untuk membentuk liga baru. Lecce adalah satu-satunya klub di liga untuk memberikan suara terhadap hal itu, mungkin karena krisis di akhir pemisahan pertama mereka.

Keputusan kemarin untuk membuat aliansi baru, seorang jurnalis dan mantan kepala Konfederasi Pengusaha Maurizio Beretta dari Italia menempatkan ketua departemen dan akan bertanggung jawab untuk pengembangan kompetisi. Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia 

Klub Italia Serie A berharap bahwa liga baru yang diusulkan, dapat mencapai sukses serupa dengan Italia, yang menghiasi Premier League karena itu adalah divisi Football League pada tahun 1992.

Perbedaan utama antara kedua tim saat ini adalah bahwa cara di mana distribusi pendapatan televisi antara kedua tim. Di Inggris, uang itu dibagi rata antara masing-masing klub, dan itu berarti bahwa semua orang mendapat sejumlah kesetaraan. Di Italia, bagaimanapun, adalah bahwa itu adalah tanggung jawab dari arus Serie A klub menjual hak siaran untuk kelompok mereka beberapa gelombang. Namun tahun depan, diperkirakan akan kembali ke penjualan kolektif hak televisi di Italia. Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar