Senin, 22 September 2014

Serie A Italia - Lazio mengungguli Palermo Mengalahkan Mereka 1-0

Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia. Ditemukan Biancocelesti dan juara dua kali dari Serie A Italia, Lazio, menang track dengan mengalahkan Palermo di jalan di Olympic Stadium, Sabtu, 1-0.Fitorja Lazio mengakhiri serangkaian pecundang Hering belum mampu menang sejak November 9 dan ditangkap hanya dua poin. lima pertandingan. Tapi prestasi ini, sebagai pengunjung ke pelatih mereka Delio Rossi- mengumumkan bahwa timnya akan membaik seiring berjalannya waktu, dan menemukan tim kimia dan pengambilan keputusan yang baik. Namun, Lazio harus terus bekerja keras untuk mendapatkan yang lebih baik di pertandingan berikutnya setelah istirahat musim dingin.

Sejak awal pertandingan, kedua tim memiliki beberapa pilihan yang terbuka karena fakta bahwa keduanya sangat akurat dan merekomendasikan perlindungan. Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia Tim bermain dengan hanya selisih satu poin di klasemen, 23 poin di belakang Palermo dan Lazio 24, kedua klub sedang mencari hasil yang positif.

Setelah 23 menit, tembakan membela striker Lazio Goran Pandev berbahaya takut. Pilihan Setelah babak pertama tanpa gol, Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia paruh kedua permainan yang akan lebih menarik ketika ia menggantikan Argentina Mauro Zárate Tommaso Rocci setelah 58 menit dan dua menit kemudian, hanya 8-66 menit untuk menyeberangi lantai dan sampai ke pembukaan penyanyi mengambil keuntungan Rocci Lazio. Palermo Lazio mencoba untuk kembali menit setelah gol ketika ia melompat pada Mark Bresciano rebound, tapi tidak mencetak gol. Namun, Palermo mampu mengikat permainan ketika bek Federico Balzaretti miskin mendapat kartu kuning kedua dan dikeluarkan dari pertandingan dengan hanya 18 menit ke titik. Setelah hanya lima menit, segala sesuatu yang buruk Palermo Fabrizio Miccoli ketika saya terluka. Dengan semua ini duduk Palermo, Lazio menjadi jelas pada akhir menang.

Gelombang ini, naik ke tempat 7 dengan 27 poin dan Biacocelesti satunya cara untuk mendapatkan tanggal akhir yang buruk. Genoa, Lazio dan Napoli adalah dua dan tiga poin. Pada gilirannya, jatuh 11 tempat ke meja Rosaneros dengan 23 poin, terikat oleh Roma. Presiden Palermo Maurizio Zamparini merasa benar-benar kecewa dengan hasil ini dan berharap untuk lebih dari timnya di babak kedua. Di sisi lain, kata pelatih Lazio Delio Rossi senang dengan kemenangan timnya.

"Kami melakukan dengan sangat baik dan berhasil keluar di atas di akhir," kata pelatih Rossi, «Palermo membuat beberapa masalah bagi kami, tapi kami tidak pernah panik, mereka pantas menang, dan saya merasa bahwa permainan berubah ketika datang (Osman) dan DABO ditentukan dan semuanya berjalan jauh lebih baik dengan dia di lapangan, "kata pelatih Lazio.Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar