Senin, 22 September 2014

Final Piala Dunia 2006 - Apakah Prancis vs Italia atau Zidane vs Lippi

Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia. Hari ini adalah 196 negara, yang bercita-cita menjadi bagian dari ketika saya mulai pertandingan pertama kualifikasi untuk Piala Dunia 2006 FIFA di Jerman. Sekarang kita dibiarkan dengan yang terbaik, yang siap untuk memberikan segalanya untuk dibawa pulang piala didambakan. Ini menyebabkan meningkatnya Zidane, Prancis atau Italia yang dijalankan oleh "Guru» Libby.

Ini adalah salah satu Piala Dunia terbaik dalam hampir 20 tahun dan bernilai kesimpulan. Entah itu pemain dinamis klasik dalam pertandingan terakhir melawan direktur perencanaan.

"Perancis adalah" pembela seniman dari Eropa, sementara Italia tetap sifat tradisional dan memukul jendela. Pertempuran prospek lezat jika kita bandingkan masing-masing di lapangan, kita akan menghiasi dengan beberapa yang terbaik yang pernah rahmat permainan. pertempuran kecil akan menjadi pertempuran besar antara kompleksitas adalah kunci untuk menentukan tim mana yang akan menjadi suci grail tanah airnya.

Luca Toni vs Henry

Kedua penyerang menginformasikan lebih baik di Eropa, Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia sementara Henry dianugerahi Golden Boot dalam striker Premier League Luca Toni menjadi orang pertama yang mencetak tiga puluh gol di Serie A selama empat dekade. Keduanya memiliki gaya unik mereka, dan Henry berkembang pada kecepatan dan keterampilan, dan nilai Luca Toni banyak gol di hadapan terbesar di kotak enam yard.

Zidane vs Totti

Menurut Libby, itu akan menjadi pertandingan terakhir bagi Zidane dan Totti. Meskipun tidak ada konfirmasi resmi dari Totti, tapi «guru Zen Zidane akan menjadi karya seni di Berlin semalam. Memenangkan peran masing-masing pemain kunci, karena mereka adalah dua tim defensif terbaik di turnamen dan membutuhkan momen ajaib dalam salah satu dari dua ayah ini dan perlindungan yang lain.

Pirlo dan Gattuso vs Vieira dan makalele

Enam permainan yang dimainkan sejauh ini di Italia, Pirlo bermain seorang pria, baik sebelum dan Gattuso pergi hidung untuk penanganan yang kasar dan sulit. Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia Di sisi lain dari mesin lini tengah Prancis Vieira, yang mencetak dua gol penting keterampilan dan menguasai pesawat makalele dahsyat yang sering kita lihat dalam warna Chelsea.

Thuram vs Cannavaro

Ras ini adalah jantung pertahanan Juventus Kedua pasangan bermain dengan satu sama lain selama bertahun-tahun, dan sekarang harus berbagi ini catatan penting untuk membantu rekan-rekan setim untuk menembus pertahanan lawan: Cannavaro belum memasukkan turnamen dan salah, menurut pendapat saya, bek terbaik turnamen. Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar