Senin, 22 September 2014

Italia Seri A - Beckham Membuat Debut Baik Dengan AC Milan

Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia. Pemain Inggris David Beckham berusia 33 tahun dan ini adalah penampilan pertama dengan AC Milan pada hari Minggu melawan Roma, yang berakhir imbang 2-2. Dimainkan permainan sampai gelandang Inggris, yang bermain 89 menit, yang juga bertanggung jawab untuk sebagian besar tendangan bebas dan sudut. Beckham tampak tajam dan dalam kondisi baik, meskipun ia tidak aktif untuk jangka waktu dua bulan, dan pelatih Carlo Ancelotti dan wakil presiden Adriano Galliani dan Milan, dan pemain seperti Seedorf dan Kaka senang dan benar-benar puas dengan Beckham.

Pinjaman David Beckham ke AC Milan dari Los Angeles Galaxy selama dua bulan sehingga ia bisa tetap bugar dan mungkin memiliki kesempatan untuk memenangkan tempat untuk bermain untuk tim nasional Inggris. Beckham bermain untuk pertama kalinya di Amerika Serikat Major League Soccer pada tahun 2007. Agustus kontrak jangka 5 tahun dengan Los Angeles Galaxy, yang kini dengan pemain gaji tertinggi dalam sejarah MLS.

Sebelum pertandingan hari Minggu, Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia dan itu Ancelotti hampir yakin bahwa bintang itu tidak dalam bahasa Inggris, tapi setelah melihat bahwa praktek yang baik, dan kerja keras dan kecerdasan dari permainan bahwa Beckham memiliki, dan pelatih Carlo Ancelotti untuk berubah pikiran. terbuka Minggu dan bermain. Penjelasannya untuk keputusannya bahwa Beckham layak titik awal yang baik setelah hari-hari terakhirnya.

"Saya memilih Beckham mulai, karena ia telah terbukti dalam beberapa hari terakhir, pemain yang sangat cerdas dan Penampilan melawan Roma hadiah kecil untuknya, karena ia bekerja dan diadaptasi oleh tim: Ini hanya pertandingan keduanya bagi kami, dan dia mendapatkan lebih banyak. Percaya bahwa setiap orang senang untuk memiliki Beckham, "kata Ancelotti pelatih.

Bintang Brasil Kaka untuk bagian itu, mengatakan bahwa dia benar-benar sangat bahagia dan senang memainkan pemain seperti David Beckham dan berharap bahwa ia akan tinggal untuk jangka waktu lebih lama di klub ia terkesan dengan kemampuannya, dan cara Anda menggunakan fitur acak permainan. Bintang Brasil David Beckham berharap untuk tinggal lebih lama di klub, sehingga ia bisa bermain dengan dia.

Kata striker Brasil Pato dan pencetak gol terbanyak baru, Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia karena ia senang bermain dengan dia dan belajar hal-hal baru darinya. Nah, itulah gelandang Clarence Seedorf juga mengagumi kinerja Beckham, terutama di paruh kedua pertandingan Minggu.

Sementara itu, David Beckham telah mengkonfirmasi bahwa ia benar-benar menikmati permainan dan mengatakan ia merasa tim yang hebat. Dia juga mengatakan bahwa dia senang dengan pekerjaannya dan kesempatan untuk pelatih Ancelotti.

Dalam keluar berikutnya Beckham dengan Milan di Serie A pada 17 Januari di kandang melawan Fiorentina. Saat ini, AC Milan dan Inter Milan di Serie A sembilan poin di belakang di tempat kedua, lima poin di belakang Juventus. Kami berharap bahwa gelandang terbaik Inggris di Serie A Italia selama dua bulan, dan kami berharap bahwa investasi di Milan akan kembali ke posisi teratas dalam tabel.Info Terbaru Kabar Klasemen Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar